Hari Natal di Puri Kembangan



[July 2016]

Entah kenapa tiba-tiba saat sedang 'ngubek-ngubek' account di twitter, teringat foto ini. Foto ini diambil 25 December 2014. Tepat bulan terakhir saya bekerja di wilayah Puri Kembangan Jakarta Barat. 
Sebelumnya, sekitar kurang lebih setahun saya tinggal di sana dengan pekerjaan yang yaa . . . ada di sana. Cukup sulit sepertinya untuk saya meraba-raba wilayah sekitar sana karena tidak ada angkutan umum yang beroperasi 24 jam selain ojek. Satu tempat yang paling saya ingat adalah McD Puri, saya berterima kasih banget dengan McD yang ada di sana karena selalu buka 24 jam. Tempat yang selalu jadi pelarian untuk netting, makan, bahkan sahur di kala dini hari.
Kembali ke foto, nah foto itu saat malam natal, hari terkahir saya tinggal di sana, jadi hari terkahir untuk melanjutkan kegiatan dan untuk pulang kembali ke depok.